Kronologi meninggalnya Suami BCL Ashraf Sinclair

Kronologi meninggalnya Suami BCL, Ashraf Sinclair

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Kabar duka meliputi Keluarga BCL (Bunga Citra Lestari). Suaminya yang bernama Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari Selasa (18/2/2020) dalam usia 40 tahun yang disebabkan oleh serangan jantung. Kabar duka ini tentu mengejutkan banyak pihak, baik dari pihak keluarga maupun kawan-kawan dan koleganya.

Suami BCL Meninggal

Banyak para artis yang memberikan belasungkawa dan memberikan semangat kepada BCL agar diberikan kesabaran dan ketabahan. Ashraf dilahirkan di London, Inggris, pada 18 September 1979. Ashraf memulai kariernya sebagai aktor Malaysia lalu kemudian Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia.

 

Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008 dan dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

 

Ashraf Sinclair meninggal dunia disebabkan serangan jantung mendadak yang tentu saja membuat banyak pihak terkejut karena suami BCL ini diketahui sangat suka berolahraga dan sangat memperhatikan kesehatannya dan menurut keluarga dan kerabatnya, Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit apa pun sebelumnya.

 

Jenazah Ashraf dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sejumlah pesohor melayat dan karangan bunga berdatangan. Para pesohor hiburan Indonesia tampak berdatangan untuk melayat jenazah. Mereka adalah Christian Sugiono, Chelsea Islan, Iis Dahlia, Reza Rahadian, Lukman Sardi, Tulus, Maia Estianty dan sejumlah artis lainnya.

 

Kematian adalah suatu hal yang pasti datang yang kita tak tahu kapan akan datang, oleh sebab itu kita harus menyiapkan untuk menyambut hari yang sudah pasti termasuk diantaranya adalah menyiapkan tempat dimana nanti kita akan dimakamkan karena itu akan memudahkan bagi anggota keluarga yang ditinggalkan.

 

Memilih kavling makam juga harus sesuai syariat Islam karena makam muslim tidak boleh bercampur dengan makam non muslim.

 

BACA JUGA : Harga Pemakaman Muslim Al Azhar

 

Kabar baiknya, kini sudah ada kavling pemakaman muslim al azhar yang terletak di Karawang Timur yang bernama Al Azhar Memorial Garden.

makam al azhar

Al Azhar Memorial Garden adalah pemakaman khusus muslim yang mempunya beberapa kelebihan diantaranya adalah pemakaman dan ziarah 24 jam, sehingga jika ada kedukaan baik pagi, siang mapun malam, AL azhar selalu siap melayaninya.

 

Jika ayah bunda ingin info lebih lanjut tentang pemakaman muslim al azhar, silakan hubungi Oficial Marketing Al Azhar Memorial Garden melalui Telp/WA ke 0856 853 4029 atau klik banner di bawah ini untuk chat via wa

 

al azhar memorial garden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!